Lepas Kontingen Raimuna Nasional Xll Cibubur, Waka Mabicab Harapkan Jaga Nama Baik Lubuklinggau

lensapendidikan.com – Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau melalui Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Lubuklinggau H. Tamri selaku Waka Mabicab Lubuklinggau melepas kontingen Lubuklinggau Ke Raimuna Nasional Xll Di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Sabtu (12/8/2023).

Dalam sambutannya Tamri berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti Raimuna dapat selalu menjaga kemanan diri agar terhindar dari yang tidak diinginkan dengan mendengarkan petunjuk yang diberikan oleh para pendamping dikarenakan keselamatan yang lebih penting dari prestasi dan agar juga selalu menjaga nama baik Kota Lubuklinggau.

Sementara dalam laporannya Waka Binawasa Erwin Armeidi menerangkan jumlah peserta Raimuna nasional dari kota Lubuklinggau terdiri dari 14 putri dan 16 putra sedangkan pembina pendamping ada 3 orang putra 2 putri dan ada juga 1 orang dokter, lokasi Raimuna bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

“Peserta terdiri dari siswa/siswi dari SMA/SMK/MA/pondok pesantren Se-Kota Lubuklinggau yang terpilih dan kegiatan dilaksanakan selama satu minggu dari 14 sampai 21 Agustus 2023,” Ujarnya.

Ikut hadir Kepala Diskominfotiksan yang diwakili Kabid Telematika Diskominfotiksan Nata Suryapati dan mewakili Kasat Pol PP Lubuklinggau.(*putri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *