AKBP Indra Arya Yudha Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag SDM Polres Lubuklinggau

lensapendidikan.com – Lubuklinggau

Polres Lubuklinggau melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kabag SDM (Kepala Bagian Sumber Daya Manusia) dari Kompol Eddy Putra Jaya kepada pejabat baru, AKP Ermi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasihumas Polres Lubuklinggau. Acara berlangsung di halaman depan Polres Lubuklinggau pada Senin, 21 Agustus 2023, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha.

Kegiatan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pengembangan kemampuan dalam menjalankan tugas-tugas penting di Polres Lubuklinggau. Serah terima jabatan Kabag SDM ini dilakukan untuk memastikan kelancaran operasional serta kontinuitas pelayanan yang optimal.

Dalam suasana khidmat, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha memimpin prosesi serah terima jabatan. Kompol Eddy Putra Jaya yang telah menjabat sebagai Kabag SDM dengan dedikasi yang tinggi, menyerahkan tanggung jawabnya kepada AKP Ermi yang siap untuk mengemban tugas barunya dengan penuh komitmen.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, dalam sambutannya mengapresiasi peran serta Kompol Eddy Putra Jaya selama menjabat sebagai Kabag SDM. “Kita mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Kompol Eddy Putra Jaya. Semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat terus berguna dalam tugas-tugas mendatang,”

Pada saat yang sama, Kapolres juga mengucapkan selamat AKP Ermi sebagai pejabat baru Kabag SDM. “Saya yakin AKP Ermi akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan melanjutkan langkah-langkah positif yang telah ditempuh sebelumnya,”

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Lubuklinggau, seluruh personel dan ASN Polres Lubuklinggau, serta anggota Bhayangkari. Semua pihak menyambut acara ini dengan semangat yang tinggi sebagai wujud dukungan dan komitmen untuk menjaga kinerja dan kualitas pelayanan di Polres Lubuklinggau.(putri/leman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *