Wakil Bupati Lampura Hi Ardian Saputra Silaturahmi Dengan Kepsek SMP Dan MKKS SMP Se Lampura

lensapendidikan.com – Lampung Utara 

Wakil Bupati Lampung Utara, H.Ardian Saputra SH Silaturahmi dengan Kepala SMP sekaligus melangsungkan Rapat Musawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Lampura. Acara berlangsung di SMPN 9 Kotabumi. (23/08/2023).

Wabup H.Ardian Saputra SH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sukatno, Sekretaris Perhubungan Anom Sauni, Sekretaris Kominfo M. Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi dan Kabag Protokol R.A. Habibie.

Ketua MKKS Lampura, Zulkarnain Dalam Sambutannya mengatakan saya mewakili seluruh Kepala Sekolah SMP Lampura,mengucapkan terimakasih atas kunjungannya bapak Wakil Bupati Ardian Saputra, dalam Rapat Kerja Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP yang ada di Lampung Utara.

“Alhamdulillah yang hadir dalam Siraturahmi ini, ada 114 Kepala Sekolah, baik SMP Negeri maupun Swasta yang ada Lampung Utara,”ucapnya.

Ketua MKKS menambahkan Kami Seluruh jajaran Guru-Guru, baik Tenaga Pendidik maupun Kepala Sekolah akan berkomitmen mendukung program-program Pemerintah Daerah khususnya dibidang Pendidikan.

Sementara, Wakil Bupati Lampura,H.Ardian Saputra SH mengatakan saya sungguh merasa bersyukur, bahagia, dan bangga, karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu Guru yang sangat saya hormati.

“Saya sungguh merasa bersyukur, bahagia, sekaligus bangga, karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu Guru yang sangat saya hormati. Jasa kalian tak ternilai hingga membuat kami bisa berdiri seperti ini,”tandasnya.

Para tenaga pendidik lanjut Ardian, memiliki jasa besar bagi proses penemuan jati diri. Sehingga banyak dari siswanya yang telah meraih kesuksesan di berbagai bidang. Ada yang menjadi birokrat, politikus, akademisi, pengusaha, tenaga medis, dan lainnya.

“Sungguh, jasa Bapak dan Ibu Guru tidak akan pernah ternilai harganya. Bahkan saya bisa seperti sekarang ini, bisa menjadi bagian dari Pimpinan Daerah Lampung Utara, itu adalah hasil didikan dari paraGuru. Karena itu, pemberian yang paling berjasa dalam hidup kami adalah pemberian ilmu dari Bapak-Ibu Guru kepada kami semua,”ucapnya

Namun demikian, kita tentu menyadari bahwa pembangunan itu merupakan sebuah proses panjang yang harus berkesinambungan dan berkelanjutan. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, telah menganggarkan 72 Miliar lebih untuk Dinas Pendidikan ditahun 2024 mendatang.

Dan mari kita teruskan perjuangan, sebagai pejuang pendidikan, dengan selalu meningkatkan komitmen dan profesionalisme, memberikan pelayanan terbaik kepada anak bangsa dan masyarakat khususnya Lampung Utara.

“Mudah-mudahan apa yang kita harapakan bisa berjalan dengan baik dan lancar. teruslah jaga kekompakan fokus untuk mendidik anak-anak yang ada di kabupaten yang kita cintai ini,”tandasnya.

Dari pantauan awak media, Tampak hadir juga, Kabid SMP Yudi Bachtiar, Kabid SD Opi Riansyah, Ketua MKKS SMP Zulkarnain, Kepala Sekolah se-Lampung Utara, Sekretaris Camat Kotabumi M. Taslim, Kepala Desa Talang Bojong Edi S. Serta tamu undangan lainnya. { LE }

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *