Wakil Ketua TP-PKK Devriyana Marda Bantu Rita yang Sakit

lensaperistiwa.com – Lampung Utara

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj Devriyana Marda S.Kom, bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Natalia Manan,M.Kes, beserta pihak Dinas Sosial, kunjungi warga Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur yang mengidap penyakit kelenjar getah bening, Jumat (01/09/2023)

Hadir juga Sekcam Abung Timur, Juwita Dewi Putri,S,Sos, Kapuskesmas Bumi Agung Pandita Juanda,S.Km, Kabid Penanganan Fakir Miskin Yunita Thamrin,SH.MH, Bidan Desa dan Pemdes Surakarta. Kedatangan Wakil Ketua TP-PKK bersama rombongan tersebut, bertujuan untuk melihat langsung keadaan Rita yang mengalami kelenjar getah bening, dan memberikan bantuan untuk meringankan beban yang dialami Rita.

“ Lembaga LI BAPAN Lampung Utara diketuai Kausar yang diwakili sekretaris Adi Candra dan anggota turut menyambut Kedatangan Rombongan Wakil Ketua TP-PKK Hj Devriyana Marda S. Kom Di Kediaman Rita Didesa Surakarta.

Lanjut Adi” Ibu wakil Bupati Devriyana Marda yang telah hadir bersama Rombongannya untuk memberikan santunan dan akan terus mengawal sampai rita dapat penangan pengobatan di rumah sakit.

“ Wakil ketua TP-PKK Hj Derviyana Marda mengatakan kunjungan saya hadir ke sini merespon pemberitaan media ini beberapa waktu yang lalu karena rita adalah masyarakat dan yang membutuhkam uluran tanggan, maka kami dan rombongan turun Kediam rita didesa surakarta.

Lanjut Derviyana marda’ ternyata ada dua orang yang mesti segera mendapatkan penangan medis ibunda rita juga mengalami sakit , dirinya akan berkordinasi dengan jajaran nya untuk segera melakukan penangan khusus pada keluarga ini bahkan dalam keadaan sedih dirinya bertutur akan memberikan bantuan kursi roda kepada ibunda rita.

“ Darlan’ kakak kandungnya rita beserta keluarga sangat berterima kasih banyak sebesar-besarnya atas bantuan santunan dan sembako yang telah diberikan oleh ibu wakil Bupati Lampung Utara Hj Derviyana Marda.

Semoga apa yang telah diberikan oleh ibu wakil Bupati Hj Derviyana Marda sama rombongan menjadi amal ibadah untuk ke depan, sekali lagi saya sangat berterima kasih mewakili keluarga besar dari Rita dan ibu hayun,” ungkapnya

( LE )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *