Desa Karang Waringin di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Merayakan Hari Jadinya ke-51

lensapendidikan.com – Lampung Utara

Acara ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Camat Tanjung Raja, Forkopimcam, Aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan masyarakat desa. Acara ini juga dihadiri oleh Asisten 1 yang mewakili Bupati Lampung Utara, dan Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara Hj.Defriyana Marda Ardian. S. Kom beserta rombongan anggota TP.-PKK, yang memberikan pesan terkait pembangunan. senen 18 Sep 2023

Mankodri, selaku Asisten 1 yang mewakili Bupati dalam sambutannya mengucapkan Selamat ulang tahun Yg- 51 kepada Masyarakat Desa Karang Waringin.
Ia juga menjelaskan bahwa desa tersebut memiliki potensi yang dapat dikembangkan seperti pertanian, peternakan, perikanan, dan juga potensi wisata. Oleh karena itu beliau berharap masyarakat semakin bersemangat dalam membangun desa dan memanfaatkan potensi tersebut untuk memakmurkan perekonomian Masyarat tentunya.

Mankodri menegaskan bahwa peran dan dukungan masyarakat sangat penting dalam pembangunan desa. Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas serta persatuan dan kesatuan bangsa terutama dalam menghadapi pemilu serentak 2024.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj.Defriyana Marda Ardian juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Masyarakat Desa Karang Waringin. Ia berharap bahwa dengan usia yang semakin bertambah ini, Desa Karang Waringin semakin bersemangat dalam membangun desa dan tetap menjaga kekompakan.

Acara perayaan Hari Ulang Tahun Desa Karang Waringin yang ke-51 juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba, penyerahan bantuan sosial, pemberian hadiah Kepada pemenang lomba, serta hiburan rakyat dan Pemotongan Nasi Tumpeng.
Acara ini berlangsung dengan meriah dan ditutup dengan doa Selamat, semoga ditahun Seterusnya desa Ini mendapat keberkahan terus maju dan sejahtera.” ( LE )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *