Agung Daffa Putra siswa SMPN.1 Kotabumi Lampura meraih medali emas tingkat provinsi.

lensapendidikan.com – Lampung Utara

Siswa SMP Negeri 1 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara Agung Daffa Putra meraih medali emas tingkat provinsi, dalam turnamen pencak silat teratai Putih di Bandar Lampung pada kegiatan pestival seni budaya dan kejuaraan pencak silat Lampung berjaya yang berjalan nya kegiatan tersebut di Green Sport Arena Lampung pada November 2023.

Dalam kegiatan tersebut dan suksesnya meraih medali emas tingkat provinsi tentu sangat membuat termotivasinya, terutama Kabupaten Lampung Utara yang mana Agung Daffa Putra siswa kelas VII SMPN 1 Kotabumi dan siswa tersebut berdomisili di Surakarta kecamatan Abung Timur, telah meraih juara 1(satu) tingkat provinsi dalam kejuaraan pencak silat teratai Putih.

Setelah dimintai keterangan di kediamannya Kausar yang mana selaku ketua badan LI-BAPAN Kabupaten Lampung Utara dan juga selaku orang tua dari Agung Daffa Putra atas suksesnya Putra nya yang telah meraih juara 1 kejuaraan pencak silat teratai putih tingkat provinsi di Bandar Lampung.

“Saya sangat termotivasi atas suksesnya Agung Daffa Putra siswa kelas VII SMPN 1 Kotabumi yang telah meraih juara 1 (satu) tingkat provinsi dalam turnamen pencak silat teratai Putih, dan semoga terkhusus Dispora Lampung Utara agar dapat memberikan support dan dukungan atas suksesnya Siswa Asli Desa Surakarta kecamatan Abung Timur yang telah ikut serta membanggakan kabupaten Lampung Utara”tutupnya. ( 𝐋𝐄-𝐀𝐛𝐮𝐧𝐠  )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *