Prestasi Gemilang Anak Labuhanbatu di Festival Seni Qasidah Nasional: Raih Juara 1 dan Juara 3

lensapendidikan.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM merasa bangga kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Labuhanbatu, dimana anak Labuhanbatu utusan Provinsi Sumatera Utara berhasil juara l (Satu) Rebana Klasik Remaja Putra Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional, di Provinsi Sumatera Barat, Padang.

“Tentunya dengan keberhasil tersebut, sudah mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu dikanca Nasional,” ucap Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM saat menjamu DPD LASQI Kabupaten Labuhanbatu bersilaturahmi di kediaman Bupati Labuhanbatu, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Sabtu (2/12/2023), Malam.

Dikatakan Bupati, selain juara 1 (satu). Anak Labuhanbatu juga ada yang meraih Juara 3 (Tiga) Bintang Vokalis Anak Putra atas nama Syahputra Munthe dan Juara 3 (Tiga) Bintang Vokalis Anak Putri atas nama Siti Fadila Syahira Nasution.

 

“Atas prestasi yang membanggakan ini, saya mewakili Pemkab Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Adik – adik sekalian,” kata Bupati.

Bupati berharap semoga akan banyak lagi prestasi yang ditorehkan anak – anak Kabupaten Labuhanbatu, di setiap perlombaan yang diikuti.

ketua DPD LASQI Labuhanbatu
Nasran, S.Sos mengatakan keberhasilan adik – adik ini, tidak terlepas dari peran penting Bapak Bupati Labuhanbatu, dimana dibawah kepemimpinan Bapak Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, sangat memperduli dan mendukung LASQl.

Ia, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas dukungan dan supportnya kepada LASQl Labuhanbatu. “Semoga kedepan LASQI Labuhanbatu akan terus mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” Tandasnya.

Untuk diketahui Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar, diadakan di Provinsi Sumatera Barat tepatnya di kota Padang, pada tanggal 25 sampai 29 November 2023, Lalu.

Turut Hadir Para Pengurus LASQI, Adik – Adik Yang Mengikuti Festival, Karang Taruna, KNPI, dan Orang Tua Peserta. (Azi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *