Rakor Ops Lilin 2023 dan Tahun Baru 2024 Sat Polairud Polres Sukabumi: Kesiapan dan Sinergi Bersama

lensapendidikan.com – Sukabumi

19 Desember 2023 – Pukul 10.00 WIB, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede., S.H., S.I.K., M.H memimpin Rapat Koordinasi Ops Lilin 2023 dan Tahun Baru 2024 Sat Polairud Polres Sukabumi di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Sukabumi.

Dalam kegiatan ini, turut hadir sejumlah pejabat dan stakeholder terkait, antara lain Wakapolres Sukabumi, Kasat Polair Polres Sukabumi, Kapolsek Palabuhanratu, Danpos AL, Basarnas Kabupaten Sukabumi, BPBD Kabupaten Sukabumi, dan Balawista Palabuhanratu Sukabumi.

Rapat koordinasi dimulai dengan paparan dari Kasat Polair Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar, SH, MH, dan melibatkan stakeholder terkait. Dalam paparannya, dibahas strategi dan kesiapan operasional dalam menghadapi Ops Lilin 2023 dan Tahun Baru 2024, khususnya terkait dengan keamanan dan keselamatan di wilayah perairan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, SH, S.IK, MH, menutup rapat dengan memberikan arahan dan penghargaan atas kesiapan dan sinergi yang telah terjalin. “Rapat koordinasi ini merupakan wujud persiapan kita dalam menghadapi momen penting menjelang akhir tahun. Semua stakeholder diharapkan dapat bersinergi dengan baik untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat,” ujar Kapolres.

Selama pelaksanaan, rapat berjalan lancar, dan suasana tetap kondusif, menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sukabumi. Semua pihak optimis bahwa dengan persiapan yang matang, Ops Lilin 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan sukses.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *