BPBD Labuhanbatu Salurkan Bantuan BAZNAS Kepada Korban Bencana Banjir di Kecamatan Panai Tengah

lensapendidikan.com – Labuhanbatu

Kaban BPBD labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP melalui kabid ll darurat dan logistik Sulkani Nasution S.STP menyalurkan bantuan dari Baznas Labuhanbatu untuk warga korban bencana banjir di kecamatan panai tengah kabupaten labuhanbatu Rabu (10/01/2024).

Ketua Baznas labuhanbatu/yang mewakili H.Syamsir Sitorus dan Irwan Paristiwana kepada masyarakat kecamatan panai tengah berharap,bantuan dari Baznas ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami musibah banjir terparah dan terlama sejak 28 desember 2023 sampai 10 januari 2024 .beliau juga berpesan agar masyarakat tetap tabah dan selalu menjaga kesehatan sampai bencana banjir ini berakhir.
Adapun bantuan yang di salurkan kepada korban bencana banjir kali ini antara lain,: Beras 40 karung, indomie 21 kotak, ” air mineral ELVIT 20 kotak.

Di tempat yang sama Sulkani Nst.S.STP berharap kepada masyarakat agar bisa menggunakan bantuan ini sebaik baik nya,karena musibah ini pasti akan berlalu,ujar nya,
Mudah-mudahan kehadiran pemerintah kabupaten labuhanbatu di tengah-tengah masyarakat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah, yang saat ini bisa di rasakan manfaat nya bagi masyarakat yang tertimpa bencana banjir. Di desa sei siarti antara lain,: dusun bulu telang,dusun malindo, dusun mayor dan dusun sei rambe yang di total berdampak sekitar 105 KK terendam banjir dan tidak dapat beraktifitas seperti biasa.

Terlihat Hadir dalam kegiatan amal ini,kepala desa sei siarti Samsul Bahri,perwakilan dari Baznas Labuhanbatu, perwakilan dari Dompet Duafa,DMC labuhanbatu Muhammad Amin,Rio Andika,Andre Reza Setiawan,Ahmad Lutfi Hsb,Mhd.Iqbal Hsb dan babinsa kodim 0209. (Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *