Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha beserta jajarannya mengucapkan selamat hari Pers Nasional seluruh Indonesia

lensapendidikan.com LUBUKLINGGAU,- Jum’at (9/2/24) Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha,S.H, S.I.K, M.H, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada seluruh wartawan Lubuklinggau dan di seluruh Indonesia.

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Pers yang ada di kota Lubuklinggau yang selama ini berkomunikasi baik dengan Polres Lubuklinggau.

“Saya beserta jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN), Semoga hubungan dan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan baik antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama,”ucap Kapolres.

 

Lanjut Kapolres mengatakan, Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita bohong (Hoax). Apalagi sekarag tinggal hitungan hari, kita akan melaksanakan pemilu Capres dan Legislatif, untuk itu saya mengajak kepada semua masyarakat Lubuklinggau untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar kota Lubuklinggau Kondusif.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra, dan pers adalah kita, mari kita bersama-sama merajut keberagaman dan Merawat Kebinekaan,”ungkap Kapolres seraya menambahkan, harapan saya semoga Pers sebagai mitra strategis Polri dan pers semakin Sukses, Maju, dan Profesional,”tutupnya.(leman/putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *