Kasat samapta Polres Lubuk Linggau, AKP Dedi Purma Jaya, pimpin patroli agar situasi kondusif Selama pemilu di TPS 

lensapendidikan.com Humas Polres Lubuklinggau, [14/2/24] – Tim Mobile Satsamapta Polres Lubuk Linggau Polda Sumsel, yang dipimpin langsung oleh Kasatsamapt Polres Lubuk Linggau, AKP Dedi Purma Jaya, melakukan patroli mobile intensif menggunakan kendaraan R2 dan R4. Tujuan patroli ini adalah untuk memantau perkembangan situasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Kota Lubuk Linggau, guna memastikan kelancaran dan ketertiban saat pencoblosan berlangsung.

Kegiatan patroli mobile ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli yang dilengkapi dengan peralatan dan teknologi canggih, seperti R2 dan R4, yang memungkinkan tim untuk memantau situasi secara real-time dan responsif terhadap setiap perkembangan yang terjadi di lapangan. Rabu (14/2/24)

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Lubuk Linggau untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung. Dengan melakukan patroli mobile secara intensif, diharapkan Polres dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya potensi pelanggaran atau gangguan keamanan di TPS.

Kasatsamapt Polres Lubuk Linggau, AKP Dedi Purma Jaya, menegaskan komitmen tim untuk menjaga situasi Kota Lubuk Linggau agar tetap tertib dan kondusif selama proses pemilihan. Keberadaan tim mobile Satsamapta di lapangan menjadi bukti nyata dari upaya Polres Lubuk Linggau dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan transparan.

Dengan adanya patroli mobile yang intensif, diharapkan proses pencoblosan di TPS berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh warga masyarakat Kota Lubuk Linggau. Langkah ini juga menjadi upaya nyata dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di tingkat lokal.(lmn/put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *