Harapan Bupati Musirawas, anggota koperasi tidak cepat berpuas diri,masih banyak tantangan kedepannya

lensapendidikan.com Musirawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Wanita Salima Tahun Buku 2023. Pada momen itu, Bupati berharap, seluruh anggota dapat ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

 

Kegiatan RAT yang berlangsung di Desa Mataram Kecamatan Tugu Mulyo, Selasa (27/2/20124) juga turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Kesbangpol, Camat Tugu Mulyo, Kepala Desa Mataram, Pengurus dan Anggota Koperasi Wanita Salima.

 

Bupati Hj. Ratna Machmud menjelaskan, Koperasi yang berperan dalam menyejahterakan rakyat adalah koperasi yang sehat, memenuhi syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satu syarat koperasi dikategorikan sehat adalah koperasi yang selalu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan setiap tahun dan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

 

“Saya menyambut baik dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Salimah Tahun Buku 2023, karena koperasi berperan serta untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, “ujarnya.

 

Orang nomor satu di Musi Rawas tersebut menambahkan, dengan pengalaman dan keberhasilan yang diraih oleh Koperasi Salimah, banyak hal yang dapat dilakukan dalam membantu Pemerintah untuk meningkatkan kualitas koperasi sekaligus dapat dijadikan percontohan bagi koperasi lain yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

 

“Saya harapkan kepada pengurus dan anggota koperasi agar tidak cepat berpuas diri, karena masih terbentang harapan dan tantangan yang akan dihadapi dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Musi Rawas melalui jasa usaha perkoperasian, “harap Bupati.(lmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *