Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha hadiri pembukaan Kejuaraan Terbuka Bola Voli Caroline Cup Ke-X 

lensapendidikan.com Humas Polres Lubuklinggau, [28/2/24] – Sport Center Caroline Komplek Winasta Caroline di Jl. Yos Sudarso No.186, Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, menjadi saksi pembukaan Kejuaraan Terbuka Bola Voli Caroline Cup Ke-X di Kota Lubuk Linggau. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk PJ. Walikota Lubuk Linggau H. Trisko Defriyansah dan Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha.

Selain itu, kehadiran Kasdim 0406 Kota Lubuk Linggau, Mayor Inf. Nur Sigit Prasetya, dan Assisten I Pemkot Lubuk Linggau, Kahlan Bahar, turut memeriahkan acara pembukaan kejuaraan. Tidak ketinggalan Ketua PGVSI Cabang Lubuk Linggau, Ibu Caroline Putri Anwar, juga turut hadir dalam acara ini.

Kapolsek Lubuk Linggau Timur I, AKP Sugito, dan Lurah Watervang, Indra Sapri, turut hadir untuk memberikan dukungan dalam kegiatan ini.

Total peserta dalam Kejuaraan Terbuka Bola Voli Caroline Cup Ke-X ini mencapai 72 peserta, yang terbagi ke dalam beberapa kategori, yaitu:

**Tingkat SMP:**

– Putra: 12 Tim

– Putri: 7 Tim

**Tingkat SMA:**

– Putra: 23 Tim

– Putri: 7 Tim

**Kelas Umum:**

– Putra: 16 Tim

**Kelas Ibu-Ibu:**

– 7 Tim

Kejuaraan ini menampilkan semangat kompetisi yang tinggi dari para peserta dalam mengembangkan bakat dan kemampuan di bidang voli. Dengan partisipasi yang besar, diharapkan kejuaraan ini akan menjadi ajang yang mempererat tali persaudaraan dan memajukan olahraga voli di Kota Lubuk Linggau(lmn )

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *