Upaya pencegahan stunting, sebuah masalah gizi kronis pada anak Kapolres Lubuklinggau bagikan makanan tambahan 

lensapendidikan.com Lubuklinggau -Gedung Bhayangkari Polres Lubuk Linggau Polda Sumsel menjadi saksi kegiatan pemberian susu dan makanan tambahan kepada anak personel Polri yang berusia 1-3 tahun dalam upaya pencegahan stunting. Acara ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau Ny. Ariyanti Indra Arya. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Dokkes Polres Lubuk Linggau IPDA Jhon Susanto, serta Dr. Azzahra Uzhma dan Drg. Ari Murdiansyah.

 

Sebanyak 60 anak personel Polri dari Polres Lubuk Linggau Polda Sumsel menjadi penerima susu dan biskuit yang berumur 1-3 tahun. Susu yang diberikan merupakan merk Vidoran Xmart, sementara biskuit yang diberikan adalah SUN.

 

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pencegahan stunting, sebuah masalah gizi kronis pada anak yang dapat berdampak serius terhadap pertumbuhan fisik dan perkembangan kognitif anak. Dengan memberikan susu dan makanan tambahan yang bergizi, diharapkan anak-anak tersebut dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal serta terhindar dari stunting.

 

Kapolres Lubuk Linggau beserta jajaran dan Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau menunjukkan komitmennya dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak personel Polri. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesehatan generasi masa depan.(Lmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *