Pj. Sekda kota Lubuklinggau: pelaksanaan Pemilu serentak di Kota Lubuklinggau 14 Februari lalu berlangsung aman, lancar dan kondusif

lensapendidikan.com Lubuk Linggau-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri menghadiri kegiatan komunikasi sosial dan politik pembahasan isu-isu strategis bidang politik pan pemerintahan umum guna mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024 di Lt.2 Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Jumat (1/3/2024) malam.

 

Dalam sambutannya, H Tamri mengatakan pelaksanaan Pemilu serentak di Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan pada 14 Februari lalu berlangsung aman, lancar dan kondusif.

 

“Persentase partisipasi pemilih di Kota Lubuklinggau mengalami peningkatan dari 13,2 persen menjadi 80,54 persen,” ungkap Sekda.

 

Diakuinya, salah satu program pemerintah dalam upaya ikut menyukseskan Pemilu adalah melalui aplikasi si-Pantaumilu. Bahkan pada pukul 03.00 WIB telah mendapatkan angka pasti 67 persen.

 

“Kami berharap pertemuan ini bisa membawa hal positif bagi kita semua. Terima kasih kepada yang sudah hadir dan berkunjung ke Kota Lubuklinggau. Semoga kedepan Lubuklinggau semakin baik dalam hal menyelenggarakan Pemilu,” imbuhnya.

 

Hadir Pj Bupati Subang selalu Sekretaris Direktorat Jenderal (Dirjend) Politik dan Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Imran, Plt Kepala Bagian Umum Sekretariat Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Kemendagri, Roy Putra Riski Setiawan, Kepala Kesbangpol se-Sumsel dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau. (*/lmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *