Presiden RI Akan Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Labuhanbatu

Lensapendidikan.com – Labuhanbatu

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu pada hari Jum’at tanggal 15 mendatang, berbagai persiapan dilakukan unsur forkopimda Kabupaten Labuhanbatu.

Senin 11/3/2024, para Pimpinan Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu yakni Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L. Malau, Dandim 0209/lb LETKOL INF. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P. beserta staf, melakukan persiapan mulai dari pengecekan lapangan Helikopter, masjid Kompi, masjid Polres Labuhanbatu, pajak Gelugur hingga gudang Bulog.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menyampaikan, rencana kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Labuhanbatu dijadwalkan pada tanggal 15/3/2024 mendatang, segala bentuk persiapan telah kita lakukan.

“Hari ini bersama Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/lb kita melakukan pengecekan lokasi yang akan menjadi tujuan kerja Presiden Jokowi ”

Kita cek dari lokasi penyambutan di lapangan Kompi, Mesjid Polres Labuhanbatu, Mesjid Agung, pajak Gelugur dan gudang Bulog. Ucap Hj. Ellya Rosa.

Semoga sukses hingga tiba hari yang dijadwalkan. Pungkasnya. (Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *