Hj .Ratna Machmud Lantik Drs. H. Ali Sadikin, MSI Sebagai Sekda Kabupaten Musirawas

lensapendidikan.com Musi Rawas -Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi Pratama sekretaris Daerah (Sekda )kabupaten Musirawas Drs H , Ali Sadikin MSI oleh Bupati Musirawas HJ Ratna Machmud di gedung auditorium dilingkungan Pemda kabupaten Musirawas Jumat , 15 Maret 2024 sekitar pukul 14:00 Wib.

 

Acara diawali Pembacaan (SK) surat keputusan Bupati Musirawas

No : 234/Kpts/ BKP-SDM /2024 keputusan tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil

Dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah kabupaten Musirawas

Mengingat dan seterusnya memutuskan menetapkan .

 

mengucapkan sumpah , janji jabatan “demi Alloh saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada undang undang dasar tahun 1945 akan menjalankan segala peraturan perundang undangan dengan selurus-lurusnya demi Kepada bangsa dan negara ‘.

 

Dilanjutkan dengan penandatanganan pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh saksi -saksi dan rohaniawan.

 

 

Sambutan Bupati Musirawas HJ Ratna Machmud,Bismillahirohmanirohim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bapak ibu hadirin yang saya hormati marilah kita panjatkan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa kita masih diberi kenikmatan kesehatan sehingga kita bisa hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Musirawas .pada hari ini 15, Maret, 2024 saya bupati Musirawas dengan ini secara resmi melantik saudara dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama sekretaris Daerah kabupaten Musirawas bahwa saudara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan semoga Allah Suhubanawataallah yang maha kuasa melimpahkan toufik dan hidayah nya.

 

Ditambahkan bupati Hj.Ratna Machmud bahwa Sekda itu adalah

Jabatan yang paling tinggi di jajaran PNS lingkungan pemerintah kabupaten Musirawas-

pada kesempatan yang baik ini atas nama pemerintah dan pribadi saya mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Drs H. Ali Sadikin MSI yang dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas Semoga dapat mengembangkan amanah amanah dengan penuh rasa tanggung jawab ,jabatan Sekretaris Daerah mempunyai peran yang sangat penting dan berkewajiban membantu kepala daerah dan Menyusun kebijakan serta menbina hubungan kerja dengan dinas lembaga teknis dan unit pelaksanaan lainnya , sehingga terjalin keharmonisan untuk menciptakan Musirawas (Mantab) , Maju Mandiri Bermartabat.

 

 

saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ir H. Aidil Rusman yang telah melaksanakan tugas selama satu setengah tahun dengan baik, mudah-mudahan apa yang sudah bapak perbuat selama ini Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan hikmat .

 

Acara dihadiri Wabup kabupaten Musirawas HJ. Suwarti, stap ahli Gubernur provinsi Sumatera Selatan ,Forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Musirawas, ketua tp PKK,Kab Musirawas Riza Novianto. Kasdim 0406 , Polres Musirawas, insan pers , LSM dan undangan lainnya.(Adv/leman/putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *