Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Raih Penghargaan Indonesia Award

lensapendidikan.com Labuhanbatu-Sukses Bertabur Prestasi Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis, SE, M.A.P. dalam Sinergisitas mengimplementasikan Visi dan Misi Pemerintahan Kaabupaten Labuhanbatu di Dunia Pendidikan Mendapatkan Penghargaan Indonesia Award “Management Program Pendidikan Terbaik”. Yang dilaksanakan pada hari Jumat tgl 12 Januari 2024 Di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta.

 

Indonesia Award adalah Lembaga yang memiliki legalitas yang kuat dalam memberi Penghargaan baik ditingkat Nasional maupun ASEAN.

 

Adapun prestasi dunia pendidikan yang pernah dicapai sebagai berikut:

1. Penganugerahan Apresiasi Bunda PAUD Nasional Kepada Bunda PAUD Kab. Labuhanbatu.

Berupa Lencana PIN Emas yang disematkan langsung oleh Ibu Iriana Joko Widodo sebagai Bunda PAUD Nasional. Dalam Kategori Penghargaan Terbaik Wiyata Dharma Utama.

2. Jawara Pertama Akun Belajar ID tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023

3. Jawara Harapan II Akun Belajar ID tingkat Nasional tahun 2023.

4. Penghargaan rekor MURI dalam pembuatan Produk Pembelajaran Kurikulum Merdeka sebanyak 1100 karya siswa tingkat SD dan SMP pada 9 Desember 2023

 

Penilaian ini lah yang menjadi dasar Indonesia Award menyatakan Sangat Layak dan Pantas Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Bapak Asol Aziz Lubis, SE, M.A.P mendapatkan Best INDONESIA AWARD pada hari Jumat, 12 Januari 2024 Di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta.

 

Yang nantinya juga akan dihadiri Nominator dari Negara Malaysia dan Singapura.

Semoga AWARD yang diperoleh menjadi Motivasi yang Kuat Dalam Dunia Pendidikan di Labuhanbatu dan Semakin meningkatkan mutu pendidikan diKabupaten Labuhanbatu dan juga Nasional. Sukses dan Bravo buat Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Bapak Asrol Aziz Lubis, SE M.A.P.(M.SUKMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *