Asisten I Ingatkan ASN untuk Memberikan Layanan Prima

lensapendidikan.com – Labuhanbatu

Upacara Hari Kesadaran Nasional hendaknya dijadikan sebagai momen untuk terus berbenah meningkatkan kinerja dan etos kerja memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd.,. saat memberikan arahan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional pada pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Gedung Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (18/3/2024).

“Saya mengingatkan seluruh perangkat daerah guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang telah menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat mudah dan berwibawa,” ujar Sarimpunan.

Sarimpunan melanjutkan peran serta ASN dan Masyarakat dalam penurunan stunting dan angka kematian ibu sangatlah penting dengan perlu adanya kesadaran akan kesehatan dan gizi bagi ibu hamil dan bayi baru lahir atau 1000 hari pertama kelahiran.

“Kabupaten Labuhanbatu diberikan target capaian stunting sebesar 19.52% pada tahun 2023 dan 15.51% pada tahun 2024, yang mana angka capaian stunting tahun 2023 masih menunggu pengumunan secara nasional,” ungkap Sarimpunan.

Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para PNS yang purna tugas dari KORPRI Kabupaten Labuhanbatu sejumlah 11 orang purna tugas.

Turut hadir dalam Upacara HKN ini Asisten III III Kabupaten Labuhanbatu, para kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, para eselon 3 dan 4, pejabat fungsional dan para staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. (Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *