Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Lantik 189 Pejabat Administrator Baru Pemkab Mura

lensapendidikan.com Musi Rawas-Untuk kebutuhan organisasi, 189 pejabat administrator dan pengawas serta dua camat dan tiga lurah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) dilantik.

 

Ke-190 pejabat administrator dan pengawas tersebut dilantik oleh Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti di auditorium Pemkab Mura, Jumat (22/3/2024).

 

 

Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti mengucapkan selamat kepada pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura yang baru saja dilantik, untuk memenuhi formasi jajaran pejabat pada setiap Perangkat Daerah.

 

Dikatakan Wabup prosesi pelantikan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme. Pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

 

 

Untuk itu, dalam pengisian jabatan haruslah berdasarkan pada pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis Jabatan.

“Saya yakin berdasarkan pengalaman yang Saudara miliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

 

Jadilah Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat. Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat),”pungkasnya.

 

 

Hadir saat pelantikan, Sekda Mura, Drs H Ali Sadikin, M.si, Kapolres Mura, Dandim 0406 MLM, Asisten III H Mukhlisin, Kepala OPD, Sekwan DPRD Mura, Elbaroma, Camat dilingkungan Pemkab Mura.(Adv/putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *