Bupati Bersama Wakil Bupati Musirawas Safari Ramadhan di Desa U1 Pagars Sari

lensapendidikan.com Musi Rawas- Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas menyerahkan bantuan masjid sebesar 50 Juta Rupiah, paket sembako berasal dari Baznas, bantuan marbot masjid, santunan anak yatim dan lansia.

 

Bantuan tersebut diberikan saat kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas di Masjid Al-Muhajirin Desa U1 Pagar Sari, Kecamatan Purwodadi, Kamis, (28/3/2024).

 

Dalam sambutannya, Hj. Ratna Machmud mengatakan, merasa bangga dan senang karena hari ini bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama masyarakat Desa U1 Pagars Sari.

 

“Safari Ramadhan ini merupakan program tahunan Pemerintah Kabupaten Musirawas sebagai upaya menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekaligus ingin mengetahui dan melihat kondisi masyarakat secara langsung serta menyerap aspirasi dari masyarakat, “ucapnya.

 

Hj. Ratna Machmud menambahkan, selain untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, melalui kegiatan Safari Ramadhan ini juga disampaikan ada 9 (sembilan )program Musi Rawas MANTAB yang sudah terealisasikan, diantaranya ambulan disetiap Desa, santunan kematian, rumah tahfidz setiap Desa, bantuan masjid, bantuan pondok pesantren, jalan mulus sampai ke desa, bantuan alat berat, seragam sekolah gratis dan berobat gratis.

 

Lebih lanjut, bupati Hj. Ratna Machmud mengajak masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan guna mensukseskan pembangunan yang lebih baiklagi di Kabupaten Musi Rawas.

 

Harapan Bupati dan Wabup , dimomen bulan suci ini dapat menjadi sarana untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).

 

Acara dihadiri Ketua Forum Pengajian Musirawas Mantab, Ketua Forum Bunda PAUD Musi Rawas,, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Purwodadi, PKK Kecamatan, Kepala Desa U1 Pagar Sari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat yang hadir.(lmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *