Polsek Megang Sakti Respon Cepat Pasang Rambu-Rambu Himbauan Guna Mencegah Timbulnya Korban Akibat Jembatan Kelurahan Megang Sakti Rusak

lensapendidikan.com Megang Sakti – Polsek Megang Sakti gerak cepat memasang rambu-rambu himbauan untuk mencegah timbulnya korban akibat rusaknya jembatan di kelurahan Megang Sakti,Senin (8/4/2024)

 

 

Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman SH langsung mengintruksikan kepada anggota untuk membuat plang rambu-rambu himbauan dan memasang di kedua sisi jembatan agar menghindari kecelakaan disaat warga melintasi jembatan tersebut.

 

Adapun tindakan ini dilakukan guna menghindari atau antisipasi terjadinya lakalantas yang dapat menimbulkan korban karena badan jalan tersebut sudah berlobang apalagi bila dilalui dimalam hari,ujar Kapolsek.

 

“Kita juga akan bantu sampaikan kerusakan Jembatan ini ke pihak terkait agar dapat dilakukan pengecekan ataupun perbaikan,mengingat dalam waktu dekat sudah libur lebaran dimana arus lalulintas pasti akan padat dan ramai,”ujarnya.

 

“Kapolsek juga menghimbau untuk warga yang melintas agar selalu berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu yang ada guna menghindari terjadinya kecelakaan yang dapat menimbulkan korban,tutupnya.(leman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *