Ribuan Penonton Serbu Nobar Bersama Yoppy Karim, Jangan Tunda Lagi Saatnya Linggau Juara!

lensapendidikan.com Lubuk Linggau– Ribuan masyarakat pendukung Indonesia menyerbu nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U23 yang diselenggarakan oleh H. Rachmat Hidayat, M.I.Kom di lapangan DPD NasDem Kota Lubuk Linggau pada Senin (29/04/24) malam.

 

H.Rachmat Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk semua masyarakat Kota Lubuk Linggau yang sangat luar biasa sekali. Ini bentuk cinta dan dukungan semua orang kepada Timnas Indonesia untuk bisa menjadi Juara di Piala Asia U23 ini.

 

“Alhamdulilah antusiasme masyarakat luar biasa sekali, mudah-mudahan kegiatan ini akan semakin mempererat silaturahmi kita, kita doakan Indonesia Juara dan sudah saatnya Lubuklinggau juga Juara (Maju dan sejahtera),” ungkap pria dengan sapaan akrab Yoppy Karim itu.

 

Tak lupa, Yoppy juga meminta doa kepada semua yang datang agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk memantapkan hati dan langkah menuju Linggau 1 guna berbuat untuk Kota Lubuk Linggau dan mewujudkan Lubuk Linggau “JUARA” (Maju dan Sejahtera).

 

“Mungkin kawan-kawan dulur semuanya sudah melihat, spanduk dan baliho di mana-mana, untuk itu saya Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) mohon do’a untuk mengikuti kontestasi Pilkada Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029,” tambah Yoppy.

 

Diakhir kata sambutannya, Yoppy Karim mengajak semua untuk memberikan doa terbaik untuk Timnas Indonesia, dirinya juga mengucapkan selamat untuk yang mendapatkan doorprize dan ia berharap bisa bermanfaat.

 

Sementara itu, salah satu penonton, Arie Untung, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk H.Rachmat Hidayat sudah mengadakan kegiatan nonton bareng ini.

 

“Senang nian, ada doorprizenyo, seru dan terlihat mewahnyo, bemodal nian kak Yoppy-nyo pakai Videotron, yang cak inilah kami butuh pemimpin yang loyal terhadap masyarakat, semoga kedepannyo kegiatan-kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan,). Kami juga mendoakan semoga hajat dan cita-cita yang diinginkan Kak Yoppy Karim Allah mudahkan dan lancar segala urusannya dan pasti kami dukung sepenuhnya,” ungkapnya antusias. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *