Pj Bupati Lampung Utara dan Pj Ketua TP PKK Lampung Utara Bersilaturahmi dengan Jemaah Haji Lampung Utara di Mekkah

lensapendidikan.com Lampung Utara – Di tengah momen ibadah haji, Pj Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si. bersama Pj Ketua TP. PKK Lampung Utara dr. Liana Sidharti Aswarodi, Sp. An.,M.K.M. menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan memanjatkan doa bersama dengan jajaran rombongan Haji Kab Lampung Utara. 12 ๐˜‘๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ช 2024

 

Acara silaturahmi ini juga tampak dihadiri juga oleh Pj Bupati Pringsewu, Pj Bupati Mesuji, Kadis Perhubungan Provinsi Lampung, dan Sekda Kabupaten Mesuji, yang juga tengah melaksanakan ibadah haji di Al Romansiah Mekkah Arab Saudi.

 

Silaturahmi ini menjadi momen yang mengharukan bagi para jemaah haji Lampung Utara. Mereka dapat bertemu dengan pemimpin daerah mereka dan saling mendoakan agar ibadah haji mereka lancar dan mabrur.

 

Pj Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat bertemu dengan para jemaah haji Lampung Utara di Mekkah. Beliau juga mendoakan agar para jemaah haji dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar dan khusyuk, serta memperoleh haji yang mabrur.

 

Pj Ketua TP. PKK Lampung Utara dr. Liana Sidharti Aswarodi, Sp. An.,M.K.M. juga menyampaikan harapannya agar para jemaah haji dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat, serta membawa perubahan positif bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

 

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah seorang jemaah haji. Doa ini dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara, serta untuk kelancaran Pembangunan di seluruh Lampung wabil khusus Lampung Utara (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *