Herdawan, Plt Kadinkes dan Misno, Plt Kadis Kominfotiksan 

lensapendidikan.com LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau di ruang kerjanya, Jumat (14/6/2024).

 

Dalam arahannya, H Trisko Defriyansa mengatakan sebelum dilakukan seleksi, pihaknya menunjuk sementara Plt sejumlah kepala OPD guna mengisi kekosongan jabatan sebelum dilaksanakan seleksi (assessment) selanjutnya.

 

Dikatakannya, pejabat yang dilantik hari ini, ada yang dobel job, namun secara regulasi sudah diajukan oleh BKPSDM untuk

segera diadakan seleksi guna mengisi kekosongan tersebut.

 

Ada beberapa pejabat yang diserahi SK Plt. Mereka adalah, Erwin Armedi sebagai pemangku jabatan disamping Asisten Pemerintahan dan Kesra juga menjabat sebagai Plt Kasat Pol PP. Kemudian Herdawan, Asisten Adminitrasi Umum sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes).

 

Selanjutnya, Adiwena Rio Kunto disamping Sekretaris Dinas Pemuda dan Oahraga, menjadi Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kunti Maharani, Camat Lubuklinggau Utara ll menjadi Plt sebagai Kepala DP3APM dan Misno, Sekretaris Diskominfotiksan menjadi Plt Kepala Diskominfotiksan.(lmn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *